Tentang Saya - Kubu Raya
Headlines News :
Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Written By Unknown on Kamis, 07 Juni 2012 | 20.14

Berbicara Tentang Saya tidak sah rasanya jika tidak saya paparkan terlebih dahulu siapa saya dan bagaimana latar belakang kehidupan yang saya jalani. Saya adalah salah satu putra asli Kubu Raya yang lahir 20 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 Juli 1992 disebuah desa terpencil di kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya. Desa itu namanya Desa Sungai Bemban yang kini berkat perjuangan Pemerintah dan Masyarakat setempat telah mengalami begitu banyak perubahan.
Sejak Tahun 2004 saya hijrah ke kota Pontianak guna mencari apa yang bisa mencerdaskan pemikiran manusia, yaitu ilmu. Saya bersekolah di Kota Pontianak dengan menumpang kesana kesini agar tetap bisa bertahan dan hingga kini saya sudak duduk di bangku kuliah Smester IV di sebuah Perguruan Tinggi Swasta STKIP-PGRI Pontianak.

Blog ini sengaja saya Desain walaupun hingga penulisan Biodata ini tampilannya masih sangat sederhana, namun saya berharap kedepannya masih bisa diperbaiki dengan niat membantu pemerintah Kabupaten Kubu Raya khususnya dibidang penggalian Potensi serta Mengekspose Potensi tersebut ke masyarakat luas.

Berikut saya cantumkan Biodata diri secara terstruktur :

Nama : Abdul Rohmansyah
TTL    : Sungai Bemban, 17 Juli 1992
Alamat Sekarang : Jl. HM. Suwignyo No. 12 A Pontianak
Status : Mahasiswa Aktif STKIP-PGRI Pontianak
No. HP : 085654572748
Share this article :

2 komentar:

  1. Ass Wr Wb

    Hi Abdul pa kabarnya. Senang bise jumpa lagi via blog. Kontek kontek ye. Kapan kapan kite ngumpol agek oke browwww.

    Wassalam Wr WB

    Asep Haryono
    simplyasep.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Coba di perbanyak foto tentang Gn Wangkang. Buat tulisan tentang mitos yang ada di Gn Wangkang. Cara menuju ke Gn wangkang mulai dari Supadio ( Bandara) ke Rasau Jaya hingga gn wangkang keindahan yang asri di Gn wangkang coba di tampilikan. atau sewaktu ada acara Dangdutan,

    BalasHapus

 
Didukung Oleht : Blog Inspirasi Copyright © 2011. Kubu Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger